Jakarta - Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, sebagai salah satu diler resmi Harley-Davidson di Indonesia, menargetkan penjualan 150 - 200 unit pertahun.

"Nggak banyak, itu dari penjualan motor ya. Berlakunya tahun depan 2017," ujar Komisaris Utama Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Suherli, kepada wartawan, di Jakarta, Minggu (11/12/2016).

Menurutnya target tersebut terbilang masih sedikit. Suherli mengungkap ada dua alasan kenapa Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta mempunyai target penjualan yang terbilang sedikit tersebut.

"Karena kan pertama ada dua diler (Nusantara Harley-Davidson of Jakarta, dan Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta), kedua harga motor sudah mahal," ucap Suherli.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta sendiri baru memulai aktifitasnya sejak 15 November 2016, dan akan melakukan Grand Opening pada 29 Januari 2017.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Nusantara Harley-Davidson of Jakarta sudah lebih dahulu memperkenalkan diri, juga sebagai diler resmi Harley-Davidson di Jakarta. (*/dtk)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: