Ubud - Pecinta mobil sport yang tergabung dalam Indonesia International Motorsports, bekerjasama dengan Dream Club Indonesia yaitu klub mobil sport terbaik dengan komposisi 80 persen Lamborghini, 20 persen mobil super merek lain seperti McLaren, Ferrari, dan Rolls Royce. Menggelar touring dengan tema "DCI Bersatu Bali" pada 20-23 Oktober lalu di Bali.

Perjalanan mobil sporty kali ini diawali dari Banyan Tree menuju Elephant Park Taro Ubud ke Seminyak, Selanjutnya Karangasam Gianyar, dan ditutup dengan boat party di Benoa.

Dikatakan sebanyak 42 peserta termasuk pengurus DCI dari Jawa Barat, Surabaya, Bali, dan Jakarta bergabung dalam touring ini. Pertamina pun tidak ingin ketinggalan dalam mensponsori event ini melalui Pertamax Turbo dan Platinum Fastron Racing.

"Kita mendukung komunitas sports atau supercar di Indonesia untuk performa mesin berkendara yang lebih maksimal," ujar VP Sales and Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants, Syafanir Sayuti.

Sebagai informasi, Fastron Platinum telah menjadi official technical partner untuk Lamborghini di seluruh event motorsport mereka.

"Dukungan atas kegiatan ini adalah sebuah komitmen Pertamina Lubricants atas pengakuan produk pelumas Fastron oleh produsen mobil kelas atas dunia, dalam hal kualitas dan kemampuan, Fastron dapat menunjang performa mesin secara maksimal pada supercars dikondisi iklim dan jalanan Indonesia menantang," kata Syafanir.

Fastron Platinum Racing 10W-60 adalah pelumas mesin kendaraan bensin premium yang diformulasikan khusus bekerja sama dengan Lamborghini Squadra Corse sebagai pelumas untuk mobil balap dan menggunakan bahan dasar full synthetic Polyalphaolefin atau yang lebih kenal dengan PAO, sehingga pelumas ini sangat unggul di kelasnya.

Beberapa keunggulannya pelumas andalan Pertamina ini dikatakan memiliki kekentalan ganda yang stabil dapat memberikan akselerasi dan perlindungan optimal terhadap mesin pada saat start up dan operasi pada temperatur tinggi.

Sehingga bisa menghasilkan akselerasi dan power yang maksimum, mempunyai kestabilan yang sangat baik. Membuat mesin bekerja optimum pada saat start up dan operasi pada temperatur tinggi, memberikan maksimum proteksi terhadap keausan dan kontaminan, serta dikembangkan dengan kerjasama dengan Lamborghini Squadra Corse sebagai technical partner. (*/dtk)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: