Jakarta – Model baru sepeda motor Honda yang akan diluncurkan pada Rabu, 19 Oktober 2016 mendatang, sudah terkuak. Setelah informasinya sempat bocor di situs resmi PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri.

Produk tersebut ternyata adalah varian baru Honda Beat, yakni BeatStreet yang akan tampil dengan desain ala crossover untuk menjadi ‘teman main’ Yamaha X-Ride. Kemungkinan akan menjadi varian tertinggi Beat.

Beat Street menampilkan desain berbeda pada bagian setang yang dibuat telanjang tanpa frame, sementara panel instrumen full digital berukuran kompak terpasang di bagian tengahnya.

Pelek masih menggunakan desain palang lima baru dari All New Beat eSP, sementara striping tampil dengan desain lebih urban ala jalanan. Beat Street juga akan tersedia dalam varian dengan fitur Combi Brake System (CBS).

Informasi soal Beat Street yang sempat muncul di situs AHM, tidak lama kemudian langsung hilang sebelum diketahui banyak orang. Lebih lengkapnya bisa kita ketahui saat peluncuran, dua hari lagi. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: