Motegi - Sepak terjang Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) dan Gerry Salim di Asia Talent Cup (ATC) 2016 terbilang cukup agresif meskipun berada di posisi lima dan enam klasemen sementara Juara ATC 2016.

Hal tersebut terlihat daya juang keduanya pada ATC Jepang 2016, pekan kemarin (15-16/10). Seperti Andi Gilang meski terkendala temperatur mesin masih bisa menyentuhkan motor di garis finis. Begitupula dengan Gerry yang masih dalam perawatan jari tangan patah tetap bisa bertarung dengan pebalap terdepan.

“Kami berterima kasih pada pebalap AHRT yang telah bekerja keras. Kami harap hasil ini mampu menjadi motivasi dan modal untuk menjuarai balap ATC di seri terakhir,” ujar GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra.

“AHM melalui AHRT akan selalu mendukung kerja keras mereka. Kami bertekad membawa generasi muda bangsa menjadi pebalap yang mampu membawa kebanggaan bagi Indonesia. Seperti layaknya Marc Marquez yang berhasil menjuarai MotoGP tahun ini.”

Melihat hasil di klasemen, Andi Gilang berada di posisi lima dengan total poin 142 poin berada di posisi empat. Sementara Gerry Salim mengumpulkan 136 poin di posisi lima. Pemegang poin tertinggi adalah Ai Ogura pebalap Jepang dengan total 160 poin.

Dari 5 seri yang sudah digelar, Andi gilang total lima kali naik podium, sempat memenangkan dua race di Losail (Seri 2 race 2) dan Sepang (Seri 3 Race 1). Sementara untuk Gerry juga lima kali naik podium dengan satu kali menang di Losail (Seri 2 Race 1). (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: