Jakarta - Astra Honda Motor (AHM) mengajak konsumen para pemilik moge Honda (big bike), touring dari Phuket, Thailand menuju Sepang, Malaysia. Acara bertajuk “Honda Asia Journey” ini diikuti lebih dari 60 pecinta Honda Big Bike dari Indonesia, Thailand, Vietnam Filipina, dan Malaysia.

Khusus untuk Indonesia, pendaftaran konsumen big bike Honda dimulai sejak 29 Agustus 2016. Bagi 10 konsumen pertama big bike Honda yang mendaftar, akan beruntung untuk mengikuti touring menyenangkan ini.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM mengatakan, konsumen Big Bike Honda di Indonesia yang ikut akan mendapatkan pengalamamn berkendara menarik, bersama-sama dengan para pecinta big bike Honda dari negara lain di Asia Tenggara.

“Para pemilik big bike di Tanah Air ini juga memiliki kesempatan untuk menjajal model-model moge Honda yang dijual di seluruh dunia.  Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada pecinta touring roda dua melalui perjalanan dari Thailand ke Malaysia,” ujar Margono, Senin (10/10/2016).

Jajaran big bike Honda yang tersedia selama perjalanan yakni Honda CBR 1000RR, CRF1000L Africa Twin, VFR 1200F, VFR 1200X, Gold wing, CB650F, CB500X dan model lainnya. Sebelum memulai perjalanan, pada 26 Oktober 2016, seluruh peserta akan mengikuti sesi safety riding di Safety Riding Center terbaru Honda di Phuket, Thailand. Pada 27 Oktober 2016, turing dimulai dari Hat Yai, Thailand dan menyusuri jalanan menuju Penang, Malaysia.

Tujuan akhir Honda Asian Journey yaitu di Sepang International Circuit, Malaysia. Di mana seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan “Meet and Greet” bersama Marc Marquez and Dani Pedrosa, serta menyaksikan langsung balapan MotoGP. (*/yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: