dtk

Palembang -Menyambut Bulan Ramadan 1437 H, banyak kegiatan yang dilakukan oleh Otolovers di Kota Palembang, salah satunya adalah Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI). Sabtu (4/6/2016) Terios Rush Club Indonesia membagi-bagikan Al Quran, sajadah, mukenah, sarung, sandal ke beberapa Masjid yang ada di wilayah Kota Palembang.

"Ini merupakan tahun ke 4 yang dilakukan oleh TeRuCI Chapter Palembang sejak tahun 2012 lalu," ungkap Kumendan TeRuCI Palembang Mu'tasimbillah

Dimulai dari tikum di parkiran BRI Syariah A Rivai, sebanyak kurang lebih 15 anggota antusias mengikuti kegiatan tahunan ini. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut event Ramadan tahun ini, yang mana pada bulan Ramadhan nanti akan dilaksanakan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Yatim Piatu dan Sahur On The Road.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat, selain menambahkan nilai religinya, para anggota diajak untuk lebih beradaptasi dalam kegiatan sosial yang ada pada komunitas ini," ujarnya.

Kegiatan Wakaf ini berakhir sebelum salat Dzuhur dan berhasil dibagikan sebanyak 4 Masjid dengan total sumbangan Wakaf dari anggota terkumpul 100 Al Qu'ran, 15 Sajadah, 12 Sarung, 5 Mukenah, 30 Sandal Jepit. (*/dtk)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: