dtk

Jakarta - Datsun Indonesia turut meramaikan ajang Jakarta Fair (Pekan Raya Jakarta/PRJ) 2016. Dalam gelaran ini, Datsun menyajikan acara hingga program tawaran menarik bagi pengunjung.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia menyatakan, tahun ini merupakan tahun ketiga Datsun berpartisipasi di PRJ. Kehadiran Datsun di PRJ ini merupakan komitmen Datsun dalam memberi kemudahan para konsumen untuk memiliki kendaraan yang stylish dengan harga terjangkau.

"Kami berupaya untuk selalu hadir di setiap momen penting dalam dunia otomotif di Indonesia dan Jakarta Fair ini kembali kami manfaatkan untuk menyapa dan menjawab kebutuhan para konsumen Indonesia," ujar Indriani.

Di Jakrta Fair 2016, Datsun mengadakan promo seperti harga spesial untuk aksesori original fog lamp, electric mirror dan alloy wheel. Tak hanya itu, ada juga program penjualan menarik, untuk setiap pembelian mobil Datsun dengan booking fee minimal Rp 2 juta, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung yaitu door visor dan seat back pocket.

Konsumen juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan hadiah beragam seperti aksesori (roof monitor atau rear power window), GPS Garmin, Brica camera, LG Blue-ray player, iPod shuffle atau voucher belanja.

Datsun juga menyajikan hiburan bagi para pengunjung. Di booth Datsun, disediakan playground untuk anak-anak.

Dalam rangka Ramadan, Datsun mengadakan Datsun Talenta yakni kontes bakat untuk anak-anak. Selain itu, ada juga kultum dari Ustad Syauqi LC dan Aisha Pildacil. Nantinya, pengunjung juga akan dihibur oleh salah satu band favorit di Indonesia, Nidji.

Booth Datsun berlokasi di area Open Space 2 No.6, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Jakarta Fair berlangsung mulai tanggal 10 Juni – 17 Juli 2016. (*/dtk)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: