dtk

Makassar - Setelah dilaunching akhir bulan Mei lalu, masyarakat Sulawesi hingga Ambon merespon baik kedatangan All New Supra GTR 150. Sudah ada 300 unit Honda bebek yang memiliki 6 percepatan ini terjual.

"Sejak dilaunching Mei kemarin, 300 unit sudah diinden," ujar Sinyo Kalang, Marketing Manager Astra Internasional Honda Untuk wilayah Sulawesi utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Ambon saat ditemui di acara penyambutan touring riders All New Supra GTR 150 di Makassar, Sabtu (4/6/2016).

Sinyo menambahkan, faktor jarak antar daerah banyak menjadi alasan warga memilih All New Supra GTR. "Faktor jarak antar daerah banyak menjadi alasan warga memilih supra GTR," tambahnya.

Wilayah Sulawesi Selatan, Barat hingga Ambon memang memiliki jarak antar daerah yang lumayan jauh. Dengan 58 kabupaten, lintasan yang harus ditempuh antar daerah tak jarang harus melalui lintas pegunungan.

Tenaga yang dikeluarkan All New Supra GTR 150 sangatlah mumpuni untuk melintasi wilayah seperti di Sulawesi. Dimana lintasan seperti jalanan pegunungan yang berkelok dan tanjakan hingga turunan santapan empuk untuk motor bebek Jagoan baru honda tersebut.

"Meskipun pasar skuter matik lebih tinggi dibandingkan bebek, tapi dengan adanya Supra GTR 150 ini membuat warga mempunyai pilihan baru. Supra GTR sangat pas menurut saya untuk kawasan di Sulawesi dan Ambon mengingat jarak antar daerah yang masih melewati pegunungan dan pesisir pantai," ujar Sinyo.

Sinyo pun mengaku optimis terkait penjualan All New Supra GTR 150. "Meskipun dibilang market sedang turun, tapi Penjualan kami masih lebih bagus timbang tahun lalu, presentase kanaikan tidak begitu banyak tapi masih bagus. Saya Optimis tentang penjual motor Supra GTR 150 ini. Untuk wilayah kami, target kami 1000 unit terjual perbulan," tutupnya. (*/dtk)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: