net

Jakarta -
All New Pajero Sport yang merupakan produk SUV andalan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mendapatkan penghargaan Car of The Year 2016 di ajang 9th Otomotif Award 2016. All New Pajero Sport yang baru saja diluncurkan 29 Januari lalu di Jakarta ini adalah kendaraan penumpang pertama dari Mitsubishi yang meraih gelar "Car of The Year" dari Otomotif Award sejak ajang penghargaan ini diadakan 9 tahun lalu.

Penghargaan lain pun juga diraih oleh All New Pajero Sport, di antaranya adalah The Best SUV, Mid SUV Diesel dan Favorite Car. Penghargaan yang diadakan setiap tahun oleh Tabloid Otomotif sebagai apresiasi kepada APM (Agen Pemegang Merek) kendaraan roda empat dan roda dua di Indonesia ini diterima langsung oleh Hisashi Ishimaki - Presiden Direktur PT KTB pada Kamis (28/4) di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pajero Sport telah mendapatkan total 28 penghargaan sejak peluncurannya di tahun 2009.

Pemenang untuk kategori The Best SUV dan Mid SUV Diesel dipilih berdasarkan pengujian oleh tim redaksi Otomotif dari beberapa aspek. Di antaranya adalah sisi performa, fitur, efisiensi dan kenyamanan berkendara. Penghargaan ini sesuai dengan sebutan "Stylish & Comfortable Off Road SUV" di mana All New Pajero Sport memiliki 4 karakteristik utama, yaitu High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convenience.

"Untuk Car of The Year, dipilih dari pemenang di masing-masing kelas serta kembali dilihat dari penerimaan masyarakat, termasuk penjualan juga bagaimana membangun engagement dengan konsumennya, misalnya komunitas," ujar Rio Fajar Aviantara - Redaktur Teknik Roda 4 OTOMOTIF.

Di sisi lain, kategori Favorite Car dipilih dari hasil polling pembaca di www.otomotifnet.com dalam periode Maret hingga April 2016. Terdapat 11.9% dari 2.500 partisipan yang memilih All New Pajero Sport sebagai kendaraan favoritnya.

"Keempat penghargaan yang diterima All New Pajero Sport ini membuktikan bahwa produk ini memiliki fitur dan performance terbaik sesuai evaluasi oleh pakar Otomotif. Kami mempersembahkan penghargaan ini untuk pelanggan setia Mitsubishi dan masyarakat Indonesia yang sudah memberikan apresiasi dan kepercayaannya terhadap Mitsubishi Motors," tukas Hi sashi Ishimaki.

KTB berharap penghargaan ini dapat lebih memperkuat posisi All New Pajero Sport dan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors sebagai pilihan kendaraan keluarga Indonesia. Ini dikarenakan All New Pajero Sport hadir dengan mengusung tema "A Vision to Explore", yang mempunyai arti sebuah kendaraan yang tangguh didukung dengan fitur yang modern menjadi SUV. Cocok bagi keluarga yang gemar mengeksplorasi, mencari tantangan baru, berani mengambil resiko dan mengarahkan kehidupannya untuk meraih kesuksesan di masa depan. (*/dtk)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: